Night eyes bikin merinding disko

Hell0..

Semuanya, kan gini ya. Kan gue kemaren lagi dengerin radio kaya biasa. Di 93.2 MD Radio Hits Music Station, ayey. Yang nama acaranya Night Eyes. Bukan Night Ice. Ok, jadi gue tau itu acara dari Mr. Gerry ‘Onta’ Fathurracman (nama orang gue ganti2, haha). Acaranya itu ngebahas soal hantu-hantu gitu. Setiap minggu beda topik. Malem jum’at kemaren yang lagi gue dengerin topiknya adalah seputar ‘rumah sakit angker di jakarta dan daerah laennya’. Gue ‘seperti biasa’ dengerin acara tersebut lewat hp pake headphone. Soalnya ngga berani di loudspaker (bokap gue paling nggak suka acara begituan). Emang sih acaranya ngebahas soal hantu-hantu gitu, tapi ya dasar si penyiarnya(Rocky Dhupa, Bobby, Mbah Herry Tapong) aja tuh, lama-lama jadi berbau bokep yang bikin orang ketawa ngakak. Sempet merinding disko, pas itu orang stres bertiga nyeritain tentang pengalaman orang-orang maupun pengalamannya si Mbah Herry Tapong. Walaupun sang Mr. Gerry bilang itu cuma boongan, tetep aja gue takut.

Nah, lagi enak-enaknya dengerin radio, bokap gue pulang. Jadi otomastis bukain gerbang dulu, sama salim alias cium tangan. Terus gue balik lagi kekamar nyokap, dengerin radio sambil nonton melati untuk marvel, biar nggak terlalu serem. Tapi, emang rejeki nggak kemana. Ngga lama, bokap gue ngajakin makan diluar. Tanpa mikir dua kali, gue ikut. Tapi si ade ngga mau ikut gara-gara lagi maen sama temennya. Berangkat lah gue menuju satu tempat yang jual sate, but unfortunately viewnya adalah TPU PONDOK KELAPA!! Oh God, lengkap banget penderitaan gue, udah dengerin acara kaya gitu viewnya kuburan lagi. Dan ada satu cerita yang bikin gue merinding, jadi lebih baik gue matiin itu radio, dan mulain menikmati sate ayam pesenan gue.

Udah selese makan, kira-kira jam 22.30. Gue pulang dah tu, sambil dengerin night eyes lagi sampe jam 23.00. Dan gara-gara ada yang mau dateng subuhnanti, mau nginep gitu sampe hari minggu, gue tidur di kamar nyokap plus di temenin nyamuk-nyamuk. LENGKAP PENDERITAAN GUE!

PPDBnya cepet di tutup dong

Aduh, pengen deh PPDBnya cepet di tutup, udah turun terus nih. Sekarang baru jam 2 kurang, sedangkan di tutupnya jam 3, ayo cepetan dong. Takut kedepak nih, hiks. Cuma bisa bertawakal. Mudah2an bisa masuk SMA itu. Amin.

Sick

Halloooo..

Huh, bt bgt nih dari kemaren gue sakit. Kejadian pertama, kan sodara gue dateng ya, terus biasalah maen-maen bersama. Terus nonton-nonton playhouse disney, terus gara-gara ade sepupu gue itu masih tk, di suruh tidurlah itu anak. Tidurnya sama gue. Tapi ngga tau kenapa, pas bangun-bangun pala gue pusing, dan ngga enak badan. Udah mulai curiga, tapi ngga gue peduliin (melanjutkan tidur). Pas gue bangun lagi merasa badan udah nggak enak banget gue balik tidur lagi. Beberapa jam, gue bangun lagi, masih mendapatkan hasil yang sama (mencoba tidur kembali tapi tak bisa), bangun dari tempat tidur, jalan keluar kamar sambil garuk-garuk kepala. Melanga-melongok sana sini mencari tempat yang pas. Dan paaassss banget ada nyokap gue, kembali tiduran lagi di pangkuan nyokap gue, sambil ngomong “bun, pusing.” gue kira sambil nonton kartun ade-ade sepupu gue maen ben10, pusing gue bakalan ilang, ternyata nggak! Udah mulai ngerasa kalo ntar malem pasti gue sakit. Nggak berapa lama setelah itu, gue denger ringtone hp nokia tune, dan gue tau berarti itu hp gue ada yang nelpon. Gue taro hp gue samping bokap gue, jadi mesti bangun dan liat siapa yang nelpon. Bokap udah bolak-balik ngelirik hp. Gue mulai curiga, langkah kaki gue percepat. Bener aja, pas gue liat hp gue, ada panggilan masuk yang bergambarkan seorang cowok yang sedang bersandar di sebuah tiang listrik, dengan tulisan nama “gerry” di sampingnya. Buru-buru langsung gue ambil hpnya. “Cowo gue nelpon, tadi bokap gue liat namanya nggak ya?” Pikir gue. Kemudian gue angkat, telpon-telponan sebentar di depan teras. Nggak berapa lama gue masuk. Balik lagi kekerjaan semula, tidur-tiduran.

Menjelang sore, badan gue panas. Langsung laporan sama kakak gue, sama ka pipit. Seneng deh di khawatirin, dari pada di kabarin gitu nggak di bales sama sekali. Sempet sebel, karena ada yang kaya gitu.

Malemnya, gue ke rumah amel dengan keadaan SAKIT!  Di rumah amel gue cuma bisa tiduran, duduk lemes, nggak bisa ngapapain. Yang biasanya gue bawa motor, tadi di anterin sama bokap gue. Pokoknya lemes abis. Tapi lama-lama gue tergoda buat maen gitar hero. Gue coba buat maen yang hard sama amel. Well, abis maen gue sembuh! Langsung keringetan, hebat bgt. Obat baru deh buat yang lagi sakit panas, haha. Abis maen guitar hero, gue kedepan beli pulsa sama amel, sovi, zee. Berhubung tempat menuju konter pulsannya gelap dan banyak alay, gue lari (tambah sembuh gue). Baliknya lewat kebon-kebon, dan lari lagi sampe rumah amel. Nyampe rumah amel, sms cowok gue, dan cuma di bales sekali. Terus gue tidur-tiduran sambil smsan sama ka pipit. Nggak tau kenapa, badan gue panas lagi. Sampe pulang, badan gue masih panas dan akhirnya nggak boleh tidur pake ac.

Keesokan harinya, panas gue turun, tapi mag gue kambuh. Bagus banget deh. Dan sekarang gue lagi pilek, hebat! Tapi bersyukur deh gue, jadi seharian di rumah bisa di pake buat nonton BBF. I LOVE YOU GOO JUN PYO.

Bantuin Indra

Halloooo…

hehe, jadi kan gini ya, dari tadi siang itu gue cuma sendirian di rumah cuma di temenin best friends gue, yaitu komputer sama tv. Gue online seharian sama baca majalah fashion (yaiyalah, mesti mode on, haha) sampe sore. Tiba hp gue yang dari tadi diem aja abis selese smsan sama faris (hehe, smsan sama ade sepupu ngomongin kidzania) bunyi lagi deh tuh. gue jelas mikir dong, itu sms dari siapa, dan ternyata dari indra, berikut smsnya..

Kst gmana tw?

Berhubung gue ngga ada pulsa ya ngga gue bales lah, gue asik maen polyvore. Ngga berapa lama, hp gue ada yang nelfon. Berfikir lagi, siapa ya? Indra kali. Eh, bener aja itu anak nelpon. berikut conversationnya..

Intan : Hallo

Indra : Hallo tan, itu kasetnya gimana?

Intan : Lah? Lagian kaga lo balik-balikin. Yaudah, ntar lo anterin ke rumah gue ya ndra.

Indra : Jam berapa tan?

Intan : Jam 7-an aja

Indra : Tan, tapi gue boleh minta tolang ngga?

Intan : Apaan?

Indra : Gue sms aja deh.

Conversation end

Abis itu gue balik lagi maen polyvore, sambil liat style-style artis yang gue suka. Dan gue tertarik sama sepatunya, ih wow banget deh. Sayangnya, jarang orang indonesia yang jalan pake sepatu kaya gitu. Eh tapi, ada sms lagi deh tuh dari si indra, katanya gue suruh online facebook, yaudah gue online aja.

Indra : Tan

Intan : Knp ndra?

Indra : Bantuin gue dong?

Intan : Bantuin apa?

Indra : Bantuin, gue mau putus dari fitria

Intan : Lah? Gue suruh ngapain?

Indra : Telfonin, bilang kalo gue mau putus sama dia, atau apalah.

Intan : Lah? Lo tinggal bilang aja lo minta putus, ribet amat ndra.

Indra : Udah, tapi dia ngga mau

Intan : (cekikikan dirumah sendirian) Iya deh

(Itu gue singkat aja ya chatnya, kalo ngga panjang bgt) Jam 18.15, dia nelpon gue, nanya jam berapa dia kesana. Gue bilang aja jam setengah 8, soalnya gue lagi dalam keadaan belom mandi, haha. Eh, dia bilang mau pergi sekarang, yaudah deh dateng dia ke rumah gue. Di sinilah kisah itu di mulai. Pertama sih basa-basi dulu ngomongin kaset, terus dia langsung nanya gue mau ngebantuin apa ngga, yaud akhirnya gue bantuin. Karena pas di telpon gue denger suaranya fitria yang kaya nenek lampir, otomatis gue langsung ketawa ngakak dan nutup telfonnya. Si indra bilang “Ah lo mah tan, ntar di sangkannya gue cuma becanda doang, ayo dong bantuin gue.” Gue jawab, “Bantuin gimana ndra? Ngomongnya gimana?” Dan tiba-tiba si indra mengatakan hal yang paling gue benci. “Bilang aja ke fitria, kalo lo mau balikan sama gue?” Hah? Apaan? Najis dah, males bgt, dalem kamus gue, walaupun cuma pura-pura gue ngga mau dah. Lagian perkataan itu kan doa, hiy. Nanti apa kabarnya dengan si onta? Baca ini postingan aja udah dia udah setengah ngamuk, haha. berlebihan.

Ok, akhirnya gue nelfon fitria buat yang kedua kali. Well, sucses! Berhasil! Dengan nada nyolot, gue bilang.. ” Ngga usah ganggu indra lagi lo!” Langsung gue tutup, apa yang terjadi pemirsa? Yap, gue sama indra langsung ketawa-ketawa depan rumah, haha. Senengnya bisa ngebantuin temen, udah gitu batin gue terpuaskan karna udah ngomong gitu ke fitria, hahahahaa.

You make me feel..

Ya ampun baru balik lagi nih, bingung sama males bgt dari kemaren nulis blog. Ga tau kenapa. Sebenernya ada yang pengen gue bahas, tapi males bgt. Berhubungan sama  hasil ulangan. Tadinya udah mau cerita, tapi gara-gara ada orang ngeselin yang bikin gue down lagi, yaudah ga jadi cerita, haha. Padahal ya, menurut gue, dia tuh orang yang bisa nyemangatin gue, bukan bikin gue down. Ini malah kaya gitu, kenapa emangnya? Ga ada sebab. Pas gue tanyain kenapa dia malah bilang gue yang ngeselin. Gue ngeselin kenapa? Terus dia malah bilang, udah ah lagi maels chat. Gitu. Gue tanya ada masalah? Dia langsung off. Arrggghhhh. Tapi setau gue, dia bukan orang yang kaya gitu. Dia tuh orang yang bisa ngasih solusi, berfikir dewasa, ga kaya gini. Ga ngerti deh gue. You make me feel like im falling from the sky!! Sakit tau.

Blog, Komputer Rusak, Ngga jelas

Apakah salah diriku ini menulis sebuah tulisan karya anak bangsa dan dituangkan kedalam sebuah blog? Tidak kawan. Tapi, jangan sampe nulis yang aneh2 tentang seseorang. Sehingga tu orang yang lo tulis bisa marah, atau bikin orang laen jealous, haha. Tau maksutnya? Yap, gara2 posting sebelum ini ada yang jealous, haha.

Udah2, ngga usah di bahas lagi ok? Yap, sekarang gue lagi di warnet. Gara2 komputer gue itu rusak LAGI. Ngga tau kenapa ya, ko jadi pada rusak semua? Printer rusak, komputer rusak, ah, maunya apa sih? Kayanya ga bisa hidup tenang ya jadi gue. Blm lagi pulsa abis, jadi ngga bisa smsan. Hidup gue lengkap sudah. Udah ah, lagi ngga pengen nulis blog.

Kenapa? Ngga jelas blognya? Biarin yang penting NULIS, haha. Iklan bgt dah.

Kenapa ya?

Kenapa ya, kok akhir2 ini gatot rada2 ngejauh dari gue, kan biasanya ketawa2 bareng, terus kata2an kaya biasanya. Tapi kok sekarang kalo ketemu gue dia lebih sering diem ya? Apa gara2 anak2 ya pada ngegossipin, huh! Parah ah, udah tau gue udah punya co, masih aja di gossipin, susahny jadi artis gini nih, haha.