Dufan, Ujan, TIDAK !!

dwh mav ne baru posting skarang . kmaren ngga sempet . hha . biasa dh orang sibuk . maksudnya sibuk nguli . ahaha .

well, kemaren hari sabtu gw tu k dufan . cz ada acara ulang tahun bank madiri yang ke-10 , yey . Happy birthday 4 my Lovely bank .🙂 allrite. disana gw tu biasa kya anag came . berkeliaran entah kemana dengan mulut berbusa . Lho ? ehm . maksudnya gra” kegirangan tu gw maen mulu jadinya . ahaha . sebenernya yang di permasalahin pas ada panggung utamanya. jdi kan gw pertamanya nonton afgan tu nyanyi . sumpah mapus ! pada histeris gtu . oohh plis . ahaha . tapi abis itu ada project pop lho . gw jadi bisa ngeliat yosi . guanteng banget !! ahaha . jadi pas project pop ge tampil lagu terakhir, itu ujan deres . otomatis langsung pada bubar . weidew . kaya’nya c di tegor ma allah . gra” pda lun solat magrib . yaudah gw abis itu langsung solat . hhe . abis itu gw k ujanan pula . basah dh . trus malah d tambah basah gra” maen niagara-gara . perfect banget yah kyanya hidup gw . wkwk .

Leave a Reply

