Sabtu .. Minggu .. Ujan Lagi .. Bogor !!

duh . sabtu minggu yang aneh . ahaha . well, gw suruh nyusul bokap gw k bogor . and then, qta suruh naek angkot !! Lo bayangin dump !! ANKOT !! it’s so weird .. ke sana naek angot . kan jauh baget tuh . udah gitu nyasar dulu ge . beugh .. mati ajah tu gw tengah jalan . kata nyokap gw . udah kaya’ orang berpetualang . ahaha . tapi setelah melewati macet and nyasar . kita nyampe juga di sebuah hotel yang namanya BRAJA KARTIKA . view’nya c lumanyan lha . tapi pegawainya kurang ramah . ahaha . well, ke sialan gw lun selese ne . udah sampe sana . konci kamar lupa di titipin ma bokap gw . and gw cuma bisa nunggu di lobby hotel . cengo’ ajah kaya’ anag SLB . ahaha . Fikri dun ? wkwk . tapi untungny setelah cukup lama nunggu . temen bokap gw dateng trus nolongin . kalo ngga, qta bisa nungguin ampe jam setengah 12 malem !! gokil ngga tuh ?!

udah selese nunggu temen bokap , akhirnya gw masuk juga tu kamar 309 . kaya’ kamar BARBIE euy . ce’ banget !! ahaha . pink gtw . males dah gw . ahaha . tapi karna gw nag narsis . yang pertama gw lakukan adalah foto” . ahaha . tu memory ampe penuh ma vto gw . ckck . tapi nyokap ma bokap ikut narsis juga lho . ahaha . well, pas gw ge narsis . indra nelpon and nyokap dah mulai curiga . huh . mati ajah ne gw . eh, ternyata bener . nyokap nanya ma ade gw yang nelpon gw tu syapa . trus nyokap langsung nebak. kalo yang nelpon tu indra . MAMPUS GW !! tapi ngga apah lah . lebiha bae smua tau ..

keesokan harinya . gw kan ke kebon raya . eh keliling” pake mobil di situ . cz mobil gw ngga leh masuk . ahaha . trus pas lagi keliling” ujan tw gede bangedh cuy !! gila .. baju gw basah semua . ahaha . tapi ngga apah lah . yang penting seru . wkwkwk . hari yang melelahkan .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: