choki-chiko, tukiyem-tukijo .

jadi gini . kemaren tu gw beli  yang namanya kura” ma ikan . nah tu kura” gw namain chiko-choki . keren kan . hhe . trus . bokap gw ngiri and minta beliin ikan . nah gara” gw iseng gw namain ikannya tukiyem sama tukijo .

tukijo itu dragon fish

tukiyem itu black ghost fish

tapi gw paling suka si tukiyem . kalo berenang keren . kaya pake rok !! jadi sirip warna item yang di bawa berenang itu kaya rok buat nari salsa yang di bawa nari . keren abis . kalo lo masih penasaran . sekalian liat di museum air tawa yang ada di taman mini . oiia . kalo ke sana . sekalian salam buat indro . dan JANGAN DIPEGANG!! sekali lagi saya bilang JANGAN DIPEGANG!!
karena dia itu BELUT LISTRIK . ahaha . tapi ngga bisa di pegang juga sih . soalnya di aquarium .

anyhow . keren abis deh tu ikan . mudah-mudahan ajah ngga mati . hhe . soalnya . barusan ade gw bilang tu ikan diem ajah (lagi tidur kali yah . kecapean nguli kemaren.) ahaha .

kalo chiko-choki . di aquariumnya ada yang nemenin . ikan geppy gitu . lun gw kasih nama c . tapi sumpah tu ikan . kaya’ ikan bunting . tapi kaga lahir” . ahaha . perutnya buncit . kaya orang kekurangan makanan . ahaha . kalo ngga percaya . cari di tukang ikan abang klenengan . hho .

Leave a Reply

