gerry fathurrachman :)

jadi . pertama kali gw kenal nii orang . gra” dy sms gw . pertmanya c gw kira lagi ada yang ngerjain gw . ternyata . dy temenya tyo . kk kelas gw d 199 . well . anaknya gokil mampus cuy . ahaha . demenanya ma onta . pertama gw kira nii anak punya kelaenan jiwa . cz sampe tergila” sama onta . trus membuat diriny d gosipin kalo dia suka sama co yang namanya kita tidak sebutkan . well . gw kira tu anak aneh dan stengah autis . tapi .. lama” qo lucu yah . kocak . and nyambung abis . hhe .

berawal dari smsan . yang dlu lumayan terbatas gra” gw dah punya co . smpet nyesel jyga c . dlu ngga d lanjutin smsannya gra” co gw . huh . anyhow . kita tambah deket pas gw baru putus dari co gw . and gw comfort bangedh ma dy . dengan bcandaannya dy . gw bisa lupa ma co gw . poko’nya anaknya asik bangedh . jadi bngung haru nulis apah . hhe . intinya nii anak bae beudh dah . and bruntung bangedh gw knal dy . thx buadh tyo yang udah ngenalin . hhe .

anyhow . dy juga punya blog lho . and yang berminat bisa buka di : http://whiskeyprince.blogspot.com . thx .

2 Responses to “gerry fathurrachman :)”

  1. faqih Says:

    haha intan2 udah sikat aja tuh orang emang siapa sih? penasaran gue

  2. Dini Says:

    keren ntan… ini baru namanya cowok….eh brondong kali yeee……..gue baru baca blognya hihihi… sumpah gokil bangeeeeeetttt


Leave a Reply

