ketemu changcuters cuy .. kocak !!

haodh .. kemaren seneng banget . cz ketemu ma changcuters … AAAAAAAAAA !! excited banged tuh kemaren … tapi pas ketemu orangnya terobati bangett .. apalegi DIPA ma ALDA . duh bae bangedhhh (emang cuma ketemu tatap mukanya c cuma sama mereka duan) gyahaha . jadi . kita (gw ma amel) nonton GRnya the changcuters . hho . keren beudh dah . Trianya keren mampus . tu poni ngapain di keatasin segala c . Alda . so sweet cuy . tas kita d bilang bagus (padahal c tas buluk) . Dipa . yampun .. lo sopan bangedh kang ma orang tua . Qibil . akang .. walaupun kita cuma ngeliat akang di panggung (deket banged c panggungnya) tapi .. imudh bangedh kang . and the last . kang erick . yampun kang . situ somse dh . mentang” ma calon istrinya akang ngga pernah ngumpul ma yang laen . KAGA JADI POTO DAH KITA . sengaja dah gw gede”in tu tulisan . huh . tapi . kita seneng bangedh dapet tanda tangan kang dipa ma kang alda . and kita satu”nya anak CR yang leh masuk situ . ahaha . and kita sempet ngomong k semua anak TC kecuali kang Dipa . “kang pintunya di kunci.” gyahahaha. thx kang dipa udah ngasih tau kita kalo itu pintu di kunci .

special thx buadh:

bapak sulistio (yang dah pinter nyamar jadi kita bisa masuk)

Om” tak dikenal (mao aja di boongin bokap gw, tapi kalo ngga gitu kita ngga bakalan bisa masuk)

nyokap (udah rela nunggu d luar teater tanah airku, ampe k ujanan tapi akhirnya masuk juga. udah gitu bawa” chiko-choki, tukiyem – tukijo (baru gw yang namain c) bawain snack” .)

ade (udah rela nungguin kita poto” ma TC walopun akhirnya nimbrung juga.)

tukang ojek and tukang taksi (walopun tu taksi ke mahalan)

mba” warung (gara” kita mao makan tu warung ngga jadi tutup and laris manis cuy. tapi sempet sebel juga kali yah ma kita . tu ikan blom mateng mba ! masa dh di kasih ke kita . lu kira gw kucing.)

mas” tak dikenal (masa bilang gnii “eh banci ngga leh masuk” trus temennya jawab “eh . gay ngga leh masuk” . sumpah tapi sumpah ape ? mau bilang “sumpah lucu banget!’ tapi ngga lucu. mao bilang jayus . kasian lo’nya .  jadi tu sumpah buat lo aja . sisanya mikir sendiri . hhe .)

crew” RCTI (tahan ma treakan ma kreografi kita yang hadoh pasti ancur .)

kang erick’s girlfriend (udah tahan juga ma treakan histeris kita . trus udah nunjukin erick yang sebenarnya. ka ako doain . kk biar cepet nikah. oiia . PDA O2nya keren ka. hhe .)

tante” yang jualan tukiyem-tukijo (taha ngeliat bokap gw mondar-mandir kepengen ikan . tapi males nentengnya. kaya nak kecil minta balon.)

mas-mas yang udah jual gelang (harganya ngga bisa di turunin mas ? kemahalan 7rebu.)

anak” dewi-dewi (yang udah setia ngeliatin joget cacing kepanasan kita d bangku ma di backstage.)

teh melly ma kang anto hud (yang udah tahan ma goyangan ajib kita . tu mata ngga perih kang ngeliatin kita . untung tu senar bass ngga putus pas kita nyanyi.)

anak-anak potret (mav mas , saya ngga tau anda artist . bukannya bilang aja mas kalo situ artist . jadi ngeliatin kita gitu . ngarep” di mintain tanda tangan.)

sindentosca (mav mas . kita ngga terlalu ngefans sama mas . kaya mas ngefans ma asmiranda . tapi kita ada hasrat mau narik tu jenggot kambing . hhe .)

indro (yaoloh . gw kira lu tu hewan baik” ndro . muke lu lucu . kaya kaga punya salah . melas . sendirian . badan lo yang kaya mpe” lenjer . mmbuat kita ada hasrat buat megang lo . tapi pas gw baca keterangannya . nama asli lo tu ternyata “BELUT LISTRIK” watdefak !! kenapa lu ngga bilang c ndro. cuma nyengir” aje . huh . untung lun kita pegang.)

Uler Piton (ternyata dari pada bisa lo . lebih mematikan bau badan lo . sumpah !! bau mampus !! pake deodoran cuy ..)

intinya .. kita semua seneng banget . and WE MISS U INDRO !! hhe .

2 Responses to “ketemu changcuters cuy .. kocak !!”

  1. intan1994 Says:

    keren cuy !! setiap hari aje kita bikin kaya’ gini !! hho .

  2. Dini Says:

    kasian deh ga jadi foto ye ye yey


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: