sick !!

duwh . sick ne . gra” k capean . hadoh . ne dah pilek . minta doa ajah deh . biar ngga lanjut k sakit panas . kalo mao panas ngga apah . tapi hari rabu ajah yah . soalnya senen takut ada yang penting . selada juga . hhe . tapi tetep mau makan es krim ne . ge ngidam . hhe . rasanya badan gw panas . tapi jadi males mandi . ngga apa dah . itung” ngirit sabun sama baju . haha . becanda deng . ntar gw juga mandi . hho . oiia . mao nyari sepatu . sepatu gw robek . tragi banget . kemaren d robek gw . trus d tambah parahin sama ka fathur . rese bangedh tu orang . ahaha .

oiia . udah ah . ngepostnya bentar dulu . cz mau ngeberesin kamar . hho . dari tadi lun di beresin . trus d marahin ma nyokap . hho . mba gw ngga ada ne . pulang kampung . mao kawin . hhe . kalo ada yang berminat bantu” di hum gw . langsung aja yah ke hum gw . cz gw sekarang lagi repot banget ne (sebenernya yang repot nyokap ci .) hehe .

Leave a Reply

