tukiyem . good bye . rest in peace .

hhu . kasian bangedh ikan black ghost bkap gw yang baru d beli kemaren . mati gitu . hixs . kaya’nya perlu d otopsi . cz gw lumayan penasaran . tiba” mati gtu . apa gara” aer pam ? ngga mungkin bangedh kan ? apa gara” tukijo ? temen satu aquariumnya ? kaya’nya ngga juga . aduh . sekarang dy bener” jadi ghost . kasihan . gw turut bduka cita ajah dh . semoga kau tenang d alam sana . kami selalu merindukanmu . halah lebay . hhe . good bye . sayonara . adios . hhu .

well, mungkin laen kali bokap gw bisa ngerawat lu dengan lbih bae . oiia . kakak tua gw lun ketemu juga . udah berapa minggu lepas . yaudah . gw relain ajah deh . doain yh . mudah”an ketemu . thx .

Leave a Reply

