mnurut gw ..

5 makanan paling enak mnurut gw :

  1. gado-gado
  2. ayam ala singpore
  3. nasi lemak
  4. ayam bakar
  5. masakan nyokap gw

5 minuman paling enak mnurut gw :

  1. aer putih
  2. es teh manis
  3. milk shake vanila (yang bner”milk shake)
  4. susu coklat
  5. milo

5 kegiatan paling enak mnurut gw :

  1. browsing internet
  2. nonton
  3. makan
  4. bcanda
  5. gambar

5 kota paling top mnurut gw :

  1. paris
  2. shibuya
  3. los angeles, CA
  4. berlin
  5. jakarta

5 co trkeren d dunia :

  1. robert pattinson
  2. chris pine
  3. cole and dylan sprouse
  4. lucas grabell
  5. yang suatu saat bakalan jadi pndamping hdup gw (halah)

sekian . thx buadh akah . angketnya keren . ahaha .

Leave a Reply

