Yang sebenarnya tak penting

Apa sih mau lo ? Ngga jelas banget tau ngga. Udah brubah lo skarang. Apa gara-gara ce lo yang muna yang so’ mau ngelabrak gue gara-gara ‘kata’ny gw mau ngerebut lo? Idih. Sorry yah. Yang ngerebut tu sapa? Perasaan, waktu gw masih sama lo dia udah tau deh. And dia yang ngerebut lo dari gw. Trus, asal lo tau ajah yah. Lo jadi brubah 180 ‘ gara-gara dia. Kaya’nya gw ngga knal lo lagi tau ngga. Trus pke udah acara CP sgala lagi. Shit!! Apaan tu? luo bukan co bae-bae yang gue knal lagi tau ngga. Gue stuju ko kalo arum nampar lo gara-gara itu!! Puas lo !! Kalo gw ktemu ce ‘bitchy’ lo itu. Rasanya pngen gw kata-katain tau ngga. Tapi kalo gue ngatain dia, brarti sma aja gue kaya’ dia. So, what ever deh ma khdupan lo. Gue udah bodo amat ma lo!! Mamam tu ce lo yang ‘bitchy’ !!

Skarang lo mkir ya. Prtemanan kita dah brapa lama sih? Lamaan gue ma arum kanal lo apa lo knal ma ce lo? Gue dh knal lo banget, ndra. Lo tu anak bae-bae yang nyaris mndekati cupu. Jadi mnurut gw, sharusnya lo ngga kaya gni tau ngga. Aneh tau gue ngliat tngkah laku lo yang brubah drastis. Jadi males gue ngumpul ma lo. Pntingin ajah tu ce lo yang(ehem, sekali lagi) ‘bitchy’ and nyolot itu. Sumpah yah, tu orang so ngatur banget hidup lo sih . Udah ah, dari pada kesel sendiri ma lo ma ce lo mending gue, tutup nih posting-an, nambah dosa aja ngatain orang.

Leave a Reply

