Nokia E63

Lupakan UN sejenak, sekarang waktunya bersenang2 kawan, hha. Hari rabu kemaren nyokap gw biasa ke PGC, mau beli modem smart counter langganan nyokap gw, trus, begini lah percakapannya :

Merry : Nyari apa nih bu, tumben baru keliatan?

Nyokap : Ini mer, gw mau nyari modem smart.

Merry : Oh ada bentar bu. (diambilin) Tinggal yang ini doang bu.

Nyokap : Oh yaudah nggak apa2

Merry : Bu, nih ada hp e63, anak ibu pasti suka nih, bilangin ya bu.

Nyokap&the genk : (bengong, mungkin berfikir, “keren hpnya!!!!”

pulang langsung cerita ama gw, semuanya di ceritain sama nyokap gw. sampe detil.

Nyokap : Mba, tadi merry nawarihp tuh, yang E63i

Gw : E63i? ngga ada tipenya, adanya E61i kalo ngga E63. (Masuk ngambil majalah Hp) Yang mana bun Hpnya?

Nyokap : Yang ini yang warna merah. (nunjuk e63)

Gw : Oh, mahal ya?

Nyokap : Kata Merry sih cuma nambah 1,3.

Gw : (Bengong) “Cepet baget turunnya!! mesti beli gw.”

Nyokap : Kenapa mba?

Gw : Beli bun, beli, mesti beli.

Abis itu gw senyum2 sendiri dan sebuk mikirin E63 yang lulus nanti jadi milik gw, hha. seneng bgt!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: