UN

Maaf lagi nih, baru bisa nuli lagui nih. dari kemaren gw sibuk belajar, otak gw mumet baget, hha. 4 Hari yang menentukan perjuangan lo selama 3 tahun, ngga adil buat gw, 4 hari itu yang nentuin hidup dan mati lo, agak sedikit lebay sih kedengerannya, tapi emang bener ko, kalo tu nilai nggak bagu, lo mau masuk mana? SMA abalan? nggak bakalan ngebantu lo dapet kuliah bagus. and klo ngga dapet kuliah bagus mau dapet kerjaan apa lo? Ah, pusing makannya.

Doa dan Harapan Anak Bangsa :

1. Mudah2an dapet nem yang bagus.

2. Mudah2an masuk SMA favorite

3. Mudah2an LULUS

4. Dan terakhir, mudah2an utang2 gw di lunasin. (lha?)

Jadi please ya tolong doain kita semua biar dapet SMA yang Favorite. Thanks all.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: