Pokoknya Salah Gatot

Hey folks, jadi gini, tadi itu gue ujian praktek agama sama tabus, tadi tuh pas lagi ujain agama gue sama temen-temen gue di suruh praktek sholat, baca Qur’an, sama baca surat Al-Insyirah sama artinya, hha. Lumayan sih nggak susah juga.

Ok, tadi kan lagi ulangan praktek tabus, nah gw suruh bikin bros bunga gitu, sumpah!! salah mulu gw, najis banget dah. Untung aja si Eka, Indah, Tiara, Zee ma Anggi mau ngebantuin gue. Akhirnya setelah di periksa ulang sama mereka, jadi juga tuh bros. Awalnya sih lumayan, nggak susah-susah banget. Eh tiba-tiba si gatot ngeledekin gue, beirkut conversationnya :

Gatot : Yah, Intan nggak bisa, hha. Yah masa minta di bantuin.

Intan : Ye Gatot ye, orang lagi ikhtiar gue, bukannya nggak bisa.

Gatot : Haha, iya deh. Percaya aja gue.

Intan : Ye Gatot ye, pokoknya nanti kalo sampe salah, lo tot yang gue salahin, pkoknya semua salah lo, SALAH LOOOO…. hha.

Gatot : Intan, lo kenapa? Obat abis? Intan? Intan?

Haha, mulai dari tadi gue ngeledekin Gatot, kalo ada salah selalu nyalahin Gatot, kasian juga, hha.

Leave a Reply

