Holiday, Song Hye Kyo, My Nemessis

Hey, duh hari ini di sekolah ngga jelas deh. Ok, jadi gini hari senen, selasa, kamis, jumat itu libur. Tapi RABU masuk!! Apa? Liburin aja kali, ngapain coba nanggung banget gitu gue masuk hari rabu. Rabu pula, di mna semua anak di haruskan memakai baju batik yang ( actually ) udah buluk banget. Jadi, kalo lo coba ke 199, gampang banget bedain anak kelas 7, 8, 9. And, yang pasti kelas 9 yang paling buluk. Trus tau ngga sih lo? Masa tadi gue nyaris kejang-kejang di depan mesjid. Gara-gara pas pa edi lagi nyampein pengumuman, beliau cuma bilang gini. “Jadi anak-anak, PPDB itu Penerimaan Peserta Didik Baru. Ya sekian anak-anak.” Jelas anak-anak langsung pada bilang, “Udah? Cuma mau ngasih tau gitu doang?” Tapi ‘mungkin’ gara-gara denger anak-anak ngomong gitu, Pa Edi ngelanjutin pidatonya. Tapi ngga kalah parahnya, cuma sebentar doang, beliau langsung bilang “Iya anak-anak, kalo nggak ada yang ditanyain boleh pulang.” Apa? Sekali lagi Apa? Gue ke sekolahan cuma dengerin sepatah dua patah kata doang? Freak!! Ok, kenpa ya, gue akhir-akhir ini jadi seneng ngomong kata freak? Kayanya kalo belom ngomong kata-kata ampuh itu, gue ngerasa bakalan mati (freak ah. tuh kan start again).

Udah, kita lupain aja soal ‘freak’. Hari ini gue ngapain ya? Pernah ga lo rencanain, lo ngapain hari ini? Sebagian orang bilang iya, dan sebagian BESAR bilang nggak. Mereka bilang, “Ngapain gue rencanain? Let it flow aja. Paling gue makan, maen, tidur.” Kayanya hampir semuanya kaya gitu ya? Mungkin termasuk gue juga. Ok, sekarang yang pengen gue bahas bukan itu. Tapi, ngapain ya enaknya pas liburan? Mugkin ini tempat yang biasa di kunjungin anak-anak :

Dufan

ya, you’re right, dufan. Anak-anak kelas gue pada mau kesana, and anak-anak sd gue juga, shit! Ingatlah anak-anak itu uang papamu. Gue lagi ngga ada duit gara-gara gue lagi nabung, haha. Kayanya ini suatu jalan buntu deh, gue ngga bakalan ikut ke dufan.

Oh iya, tadi Maria, Ratih, sama Nisa kerumah gue. And gue biasa minjem hp nisa sambil ngobrol-ngobrol, berikut conversationnya:

Intan : Pinjem hp lo ya nis. (Nyetel Ost.nya Full house)

Maria : Full house ya? Kangen gue pengen nonton lagi.

Jadi ngomongin film korea, tiba-tiba…

Nisa : Eh, masa kata gina si song hye kyou udah menunggal

Intan : Boong lo, ngga percaya gue

Ratih : Gue juga ngga percaya

Nisa : Serius, Gina kan anaknya up to date

Intan & Ratih : ……………

Gue syok, gue syok!! Ngga mungkin dia meninggal, gue yakin itu cuma rumor guys, rumor!! Akhirnya, setelah mengalami ke syok-an yang luar biasa hebohnya. Gue cari di internet, and like what i said, cuma rumor!! Yipey, Love you SHG.

Haha, freak ah gue. Masa tadi di sekolaan gue kangen ma anggi, haha. Terus gue bilang gini,

Without your schemes my life it seems is empty
I spent all my time stopping you from doing wrong
You were my only nemesis
I’d foil your plans, but still I miss
The moments when we didn’t get along
So search your heart dear doctor D
And I am sure that you will see
That you were always meant to be
My only lifelong enemy
But now your doing battle with a panda from Seattle
I miss the moments when we didn’t get along

Loh? Panda? Doctor D? Kayanya gue salah deh. Itu lirik lagu Phineas and Ferb, haha. Freak!! Haha, bodoh banget gue. Hah, udah cape. Lanjut besok ya.

Leave a Reply

