Disney is my best friend

Duh, ga tau kenapa ya, hari ini gue bt banget. Dari mulai bangun tidur sampai detik ini, gue masih ngerasa bt! Jadi males mau ngapa-ngapain. Mau makan males, mau maen males, mau naek motor males, mau jalan aja males. Yaudah, akhirnya gue berinisiatif nyetel tv channel 31. Channel kesayangan gue, DISNEY. Emang kalo gue kenapa aja tu channel nemenin gue. GUe lagi kenapa-kenapa, gue nyetel itu, masalah jadi lupa. Hebat! Tapi tadi lagi ngga seru acaranya, so gue ganti-ganti. Pertama Animax, trus Star World sampe CNN (hah?) sampe akhirnya gue nemuin channel yang bisa menarik hati gue. Playhouse Disney. Sekali lagi gue bilang PLAY HOUSE DISNEY. Parah, Freak abis, anak kelas 3 SMP nonton Playhouse disney, and lo tau yang gue tonton apa? BARNEY AND FRIENDS. Gila, kayanya gue bener-bener harus ke psikiater deh, itu filmnya anak TK, kenapa gue doyan nonton ya? Ah, Freak!! Tapi ada hikmahnya loh, gue langsung apal lagunya. Berikut liriknya:

I love you You love me
We’re a happy family
With a great big hug and a kiss from me to you.
Won’t you say you love me too
I love you You love me
We’re best friends like friends should be
With a great big hug and a kiss from me to you.
Won’t you say you love me too
I love you You love me
We’re a happy family
With a great big hug and a kiss from me to you.
Won’t you say you love me too
I love you You love me
We’re best friends like friends should be
With a great big hug and a kiss from me to you.
Won’t you say you love me too

Hahaha, freak abis ya gue. Itu lagu anak-anak, bukan lagu makhluk-makhluk seperti gue. Tapi bodohnya gue, tetep aja gue nikmati. And tau ga abis lagu itu abis kan filmnya juga abis, lo tau apa yang gue lakuin abis itu? Treak-treak sambil manggil-manggil nama barney. Trus guling-gulingan di lantai sambil bilang, “I just want my little barney.” Hmm, oke itu sudah berlebihan.

Bagi orang yang belom terlalu kenal sama gue, jangan kaget karna gue emang kaya gitu. Dan bisa di ambil kesimpulan kalo gue itu masa kecilnya kurang bahagia, soalnya gue masih minta sama bokap gue kalo channel Cbeebies di masukin ke daftar channel gue biar bisa nonton Teletubies sama Tweenies. OH GOd, whats wrong with me?

One Response to “Disney is my best friend”

  1. DIRAAAAAA Says:

    GUE SUKA TELETUBIES !


Leave a Reply

