You make me feel..

Ya ampun baru balik lagi nih, bingung sama males bgt dari kemaren nulis blog. Ga tau kenapa. Sebenernya ada yang pengen gue bahas, tapi males bgt. Berhubungan sama  hasil ulangan. Tadinya udah mau cerita, tapi gara-gara ada orang ngeselin yang bikin gue down lagi, yaudah ga jadi cerita, haha. Padahal ya, menurut gue, dia tuh orang yang bisa nyemangatin gue, bukan bikin gue down. Ini malah kaya gitu, kenapa emangnya? Ga ada sebab. Pas gue tanyain kenapa dia malah bilang gue yang ngeselin. Gue ngeselin kenapa? Terus dia malah bilang, udah ah lagi maels chat. Gitu. Gue tanya ada masalah? Dia langsung off. Arrggghhhh. Tapi setau gue, dia bukan orang yang kaya gitu. Dia tuh orang yang bisa ngasih solusi, berfikir dewasa, ga kaya gini. Ga ngerti deh gue. You make me feel like im falling from the sky!! Sakit tau.

Leave a Reply

