Sick

Halloooo..

Huh, bt bgt nih dari kemaren gue sakit. Kejadian pertama, kan sodara gue dateng ya, terus biasalah maen-maen bersama. Terus nonton-nonton playhouse disney, terus gara-gara ade sepupu gue itu masih tk, di suruh tidurlah itu anak. Tidurnya sama gue. Tapi ngga tau kenapa, pas bangun-bangun pala gue pusing, dan ngga enak badan. Udah mulai curiga, tapi ngga gue peduliin (melanjutkan tidur). Pas gue bangun lagi merasa badan udah nggak enak banget gue balik tidur lagi. Beberapa jam, gue bangun lagi, masih mendapatkan hasil yang sama (mencoba tidur kembali tapi tak bisa), bangun dari tempat tidur, jalan keluar kamar sambil garuk-garuk kepala. Melanga-melongok sana sini mencari tempat yang pas. Dan paaassss banget ada nyokap gue, kembali tiduran lagi di pangkuan nyokap gue, sambil ngomong “bun, pusing.” gue kira sambil nonton kartun ade-ade sepupu gue maen ben10, pusing gue bakalan ilang, ternyata nggak! Udah mulai ngerasa kalo ntar malem pasti gue sakit. Nggak berapa lama setelah itu, gue denger ringtone hp nokia tune, dan gue tau berarti itu hp gue ada yang nelpon. Gue taro hp gue samping bokap gue, jadi mesti bangun dan liat siapa yang nelpon. Bokap udah bolak-balik ngelirik hp. Gue mulai curiga, langkah kaki gue percepat. Bener aja, pas gue liat hp gue, ada panggilan masuk yang bergambarkan seorang cowok yang sedang bersandar di sebuah tiang listrik, dengan tulisan nama “gerry” di sampingnya. Buru-buru langsung gue ambil hpnya. “Cowo gue nelpon, tadi bokap gue liat namanya nggak ya?” Pikir gue. Kemudian gue angkat, telpon-telponan sebentar di depan teras. Nggak berapa lama gue masuk. Balik lagi kekerjaan semula, tidur-tiduran.

Menjelang sore, badan gue panas. Langsung laporan sama kakak gue, sama ka pipit. Seneng deh di khawatirin, dari pada di kabarin gitu nggak di bales sama sekali. Sempet sebel, karena ada yang kaya gitu.

Malemnya, gue ke rumah amel dengan keadaan SAKIT!  Di rumah amel gue cuma bisa tiduran, duduk lemes, nggak bisa ngapapain. Yang biasanya gue bawa motor, tadi di anterin sama bokap gue. Pokoknya lemes abis. Tapi lama-lama gue tergoda buat maen gitar hero. Gue coba buat maen yang hard sama amel. Well, abis maen gue sembuh! Langsung keringetan, hebat bgt. Obat baru deh buat yang lagi sakit panas, haha. Abis maen guitar hero, gue kedepan beli pulsa sama amel, sovi, zee. Berhubung tempat menuju konter pulsannya gelap dan banyak alay, gue lari (tambah sembuh gue). Baliknya lewat kebon-kebon, dan lari lagi sampe rumah amel. Nyampe rumah amel, sms cowok gue, dan cuma di bales sekali. Terus gue tidur-tiduran sambil smsan sama ka pipit. Nggak tau kenapa, badan gue panas lagi. Sampe pulang, badan gue masih panas dan akhirnya nggak boleh tidur pake ac.

Keesokan harinya, panas gue turun, tapi mag gue kambuh. Bagus banget deh. Dan sekarang gue lagi pilek, hebat! Tapi bersyukur deh gue, jadi seharian di rumah bisa di pake buat nonton BBF. I LOVE YOU GOO JUN PYO.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: