Night eyes bikin merinding disko

Hell0..

Semuanya, kan gini ya. Kan gue kemaren lagi dengerin radio kaya biasa. Di 93.2 MD Radio Hits Music Station, ayey. Yang nama acaranya Night Eyes. Bukan Night Ice. Ok, jadi gue tau itu acara dari Mr. Gerry ‘Onta’ Fathurracman (nama orang gue ganti2, haha). Acaranya itu ngebahas soal hantu-hantu gitu. Setiap minggu beda topik. Malem jum’at kemaren yang lagi gue dengerin topiknya adalah seputar ‘rumah sakit angker di jakarta dan daerah laennya’. Gue ‘seperti biasa’ dengerin acara tersebut lewat hp pake headphone. Soalnya ngga berani di loudspaker (bokap gue paling nggak suka acara begituan). Emang sih acaranya ngebahas soal hantu-hantu gitu, tapi ya dasar si penyiarnya(Rocky Dhupa, Bobby, Mbah Herry Tapong) aja tuh, lama-lama jadi berbau bokep yang bikin orang ketawa ngakak. Sempet merinding disko, pas itu orang stres bertiga nyeritain tentang pengalaman orang-orang maupun pengalamannya si Mbah Herry Tapong. Walaupun sang Mr. Gerry bilang itu cuma boongan, tetep aja gue takut.

Nah, lagi enak-enaknya dengerin radio, bokap gue pulang. Jadi otomastis bukain gerbang dulu, sama salim alias cium tangan. Terus gue balik lagi kekamar nyokap, dengerin radio sambil nonton melati untuk marvel, biar nggak terlalu serem. Tapi, emang rejeki nggak kemana. Ngga lama, bokap gue ngajakin makan diluar. Tanpa mikir dua kali, gue ikut. Tapi si ade ngga mau ikut gara-gara lagi maen sama temennya. Berangkat lah gue menuju satu tempat yang jual sate, but unfortunately viewnya adalah TPU PONDOK KELAPA!! Oh God, lengkap banget penderitaan gue, udah dengerin acara kaya gitu viewnya kuburan lagi. Dan ada satu cerita yang bikin gue merinding, jadi lebih baik gue matiin itu radio, dan mulain menikmati sate ayam pesenan gue.

Udah selese makan, kira-kira jam 22.30. Gue pulang dah tu, sambil dengerin night eyes lagi sampe jam 23.00. Dan gara-gara ada yang mau dateng subuhnanti, mau nginep gitu sampe hari minggu, gue tidur di kamar nyokap plus di temenin nyamuk-nyamuk. LENGKAP PENDERITAAN GUE!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: